//go.ad2up.com/afu.php?id=626658

Saturday, March 26, 2016

5 Hal Ini Sering Dilakukan Cowok Setelah Putus Cinta



Biasanya cewek akan mengurung diri dan menangis selama beberapa hari setelah dia putus cinta nya. apakah cowok juga melakukan hal yang sama? ya nggak guys, simak ya lima hal yang biasa dilakukan cowok setelah putus cinta

1. Makan sendiri
Makan KFC sendiri. Pergi ke restoran sendiri. atau bahkan berdiam diri di dalam kamar sambil makan mie instan. Seorang cowok bisa mencoba untuk mendapatkan zona nyamannya dan menenangkan makanan. Tapi hati-hati kamu bisa gendut banget, gimana mau dapet cewek baru guys.

2. Menyibukkan diri
Biasanya setelah putus cinta para cowok masih terbayang masa-masa indah yang mereka lalui bersama pacar nya . Cara yang paling mudah untuk menghilangkan memori-memori dengan si mantan pacar nya adalah menyibukkan diri. Kalau kamu punya kakak atau adik cowok yang tiba-tiba rajin bersih-bersih rumah dan melakukan sesuatu yang tidak biasanya dilakukan, mungkin dia baru aja putus guys.

3. Mendengarkan Lagu Kenangan
Cowok yang baru putus cinta bisa memilih untuk mendengarkan lagu yang menyimpan banyak kenangan tentang sang mantan berulang kali. Walaupun terlihat menyakitkat karena menghadirkan kembali kenangan tentang si mantan pacar, tetapi para cowok bisa memilih cara untuk menenggelamkan diri untuk meluapkan emosi.

4. Bersembunyi
Pernah nggak kamu melihat cowok menangis sendirian di bioskop? itu bisa jadi bukan karena dia terharu dengan film itu tapi karena dia teringat bahwa dia telah menonton film itu dengan mantan pacar nya. Cowok yang baru putus seringkali menghindari tempat-tempat yang dulu sering dikunjungi bersama sang mantan bisa membuat semakin pedih.

5. Menghubungi Teman
Hampir sama dengan cewek, cowok pun bisa langsung menghubungi teman terdekatnya untuk diajak bermain atau mengobrol. Seorang teman bisa jadi orang pelipur lara guys yang akan membantu cowok untuk menyembuhkan luka setelah putus cinta.


Baca juga 5 Cara Move on dari Mantan

No comments: