//go.ad2up.com/afu.php?id=626658

Wednesday, March 23, 2016

Siapa itu PewDiePie ?

Siapa sih sekarang yang gak kenal Pewdiepie, ya yang nyari di google " siapa itu pewdiepie " lah bego. bercanda kok guys Hehee ... hari ini aku mau ngenalin siapa itu Pewdiepie nih guys.







Pewdiepie sebenarnya cuma nama akun Youtube nya guys, nama asli nya Felix Kjellberg. Dia kelahiran Swedia, 24 Oktober 1989, Dia juga punya pacarr guys ( pacar nya super cute lho) nama nya Marzia , orang italy guys dia . Mereka pada awal nya LDR lho Swedia - Italy (hayo yang LDR jangan kalah ya).








Video yang di upload ke youtube sangat banyak guys contoh nya , amnesia : The Dark Descent, Happy Wheels,  Dread Out dll.
Pewdiepie sebenar nya hanya gamers biasa tapi dia punya keistimewaan sendiri guys, dia bisa bikin kita ngakak, Karena tingkah laku nya saat memainkan video game .



Kenapa nama akun Youtube nya " PewDiePie " ?
Ini Guys alasan nya, "PEW" berasal dari suara laser , terus "DIE" karena setelah tertembak laser musuh - musuh nya mati . dan "PIE" karena dia suka makan pie.

Prestasi Pewdiepie sangat lah wow guys gila ! ini beberapa prestasi nya.
1. King of the web
2. King og gaming
3. Golden placard dari youtube
4. 40 juta subscribers
5. penghasila perbulan bisa jutaan dollar

Selain itu Pewdiepie, juga mendapat kan jutaan fans dari seluruh dunia yang bernama Bro army. Pada web deviant art banyak sekali fan art tentang Pewdiepie . Di kalangan youtubers pun pernah bekerja sama dengan pewdiepie istilah nya kolaborasi lah contoh nya Cry, Cinnamontoasken, Jacksepticeye, SMOSH games , dan masih banyak lagi.

Gak cuma itu dia juga suka karaoke lho guys, suara nya cempreng layak nya perempuan saat dia teriak . dan sering banget jelekin Justin Bieber hehehe sorry ya belieber :)

ini nih aku kasih link youtube nya
https://www.youtube.com/user/PewDiePie

nah itu sedikit tentang Pewdiepie guys . Thanks for reading . :)



No comments: