//go.ad2up.com/afu.php?id=626658

Saturday, March 26, 2016

Tipe Cowok yang Dibenci Cewek



Cewek adalah makhluk yang sulit ditebak. Mereka memiliki cara dan standard tersendiri untuk memilih cowok sebagai pasangan hidupnya.

Kaum cewek juga terkenal hati-hati dalam memilih pasangan hidup. Mereka menghindari beberapa tipe cowok, yang menurut mereka tidak spesial dan akan mengganggu hubungan mereka.

ini 4 tipe cowok yang di hindari cewek dikutip dari viva.co.id

1. Cowok yang dominan
Jika kaum cowok menunjukkan superioritasnya di depan cewek, jangan harap mendapat simpati. Cewek tidak suka dengan cowok yang terlalu dominan. Cewek akan senang dengan cowok yang mengakui kemampuan mereka dan juga menghargai pendapat serta teman-temannya.

2. Cowok Macho
Cowok macho tidak selalu beruntung. Cowok yang bertubuh kekar , besar, dan garang, mungkin terlihat mengesankan saat di layar kaca, tapi tidak dalam kehidupan nyata. Cewek tidak tertarik bergaul dengan tipe cowok seperti itu.

Sebuah studi, baru baru ini mengungkapkan, cowok-cowok macho sulit mendapatkan pasangan. Penelitian lebih lanjut mengungkapkan, cewek lebih tertarik dengan cowok yang terlihat tangguh diluar dan memiliki hati yang lembut serta perhatian.

3. Cowok Kasar
Tidak ada cewek yang suka dikasari, baik secara verbal maupun fisik. Cewek menyukai cowok yang menghormati dan menghargai pasangannya. Cewek juga akan menghargai cowok nya menjaga kata-katanya.

4. Cowok yang suka mengumbar janji
Cowok suka mengumbar kata-kata manis didepan lawan jenisnya. Padahal, hal itu yang kadang membuat dia di jauhi cewek. Kaum cewek sangat menghindari tipe cowok yang hanya bisa mengumbar kata-kata tanpa ada bukti

No comments: